Sekolahku

on Rabu, 12 November 2008

Saya adalah siswa kelas VIII D SMPN 1 Denpasar. SMPN 1 Denpasar adalah SMP negeri pertama yang bertaraf internasional di Bali. Sekolah saya ini terletak di Jalan Surapati No. 2 Denpasar. Sekolah ini sangat bersejarah, karena dibangun pada zaman penjajahan Belanda. Itulah sebabnya sekolah ini tidak pernah merayakan ulang tahun, karena tidak ada seseorang pun yang tahu kapan sekolah ini dibangun. Prestasi yang diraih SMPN 1 Denpasar sudah sangat banyak, dari tingkat kota, provinsi, nasional, bahkan internasional.
Kelas-kelas yang ada di SMPN 1 Denpasar dibagi menjadi tiga macam kelas, yaitu kelas percepatan, SBI, dan reguler. Fasilitas di sekolah ini juga sangat canggih. Sebagian besar kelas telah dilengkapi LCD, CCTV, AC, dan alat eletronik canggih lainnya. Untuk kelas SBI dan kelas percepatan fasilitasnya lebih lengkap lagi. Mulai dari 2 AC, 1 TV, 1 LCD, dan 1 CCTV.
Saya sangat bangga dengan sekolah saya, karena prestasi yang telah diraih sudah sangat banyak. Juga fasilitasnya yang cukup canggih. Saya masuk ke SMPN 1 Denpasar melalui jalur TPA, yang banyak diikuti siswa-siswa yang "berotak encer", untungnya saya bisa lolos.
Yang kurang saya suka dari sekolah ini adalah fasilitas yang diberikan untuk kelas reguler tidak selengkap kelas SBI dan percepatan. Saya pikir hanya itu saja pendapat saya tentang SMPN 1 Denpasar.

0 komentar: